Sunday 23 September 2012

Cara menambah widget Followers atau Pengikut pada blog


Mungkin anda yang sudah lama di dunia blogger, ini adalah hal yang paling gampang untuk di lakukan. tapi ini tidak terjadi bagi mereka yang masih newbie alias masih baru. mereka akan kesulitan untuk menambah widget ini. dan pastinya mereka membutuhkan tutor agar bisa keluar dari masalah tersebut. tadi nya aku tersenyum saat membaca email yang terdapat di inbox yahoo milik saya. karna sebelumnya saya merasakan hal yang sama, di saat pertama kali saya mengenal blogspot. hal yang mudah pada saat itu terasa berat untuk di lakukan. nah agar ini tidak terjadi lagi pada sobat yang masih baru di dunia blogger, saya akan membagi ilmu apa yang saya dapatkan.

Berikut ini langkah-langkah cara menambah widget Followers atau pengikut pada blog anda:

  • Loggin ke blogger
  • Pilih Rancangan
  • Kemudian tambah gadget
  • Nah di sana terdapat banyak pilihan widget, pilih Pengikut atau Follower dengan cara klik tanda + yang terdapat disana
  • Kemudian beri judul widget tersebut dan silahkan mengatur warna yang anda inginkan, atau anda bisa memilih background transparent. (ini otomatis akan menyamakan dengan background tamplate yang kita gunakan)
  • Kemudian simpan
  • Lihat hasilnya.

Pertama kali anda menambahkan widget ini, akan terlihat kosong, ini karna belum ada yang memfollow (mengikut) anda. jadi silahkan mengajak teman untuk ikut bergabung untuk memfollow nya. semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda semua dan tunggu update artikel baru ku setiap harinya. salam sukses....

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. FOR ALL FOR WHAT - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz